Sambangi Warga, Polisi Bagikan Masker Cegah Wabah Covid-19

Unurumguay – Patroli dan pembagian masker yang dilakukan anggota Polsek Unurumguay di Kampung Santosa Distrik Unurumguay Kab. Jayapura. Senin, 04/05 sore.

Patroli sekaligus pembagian masker yang dipimpin Aipda Risal Ramli bersama 3 personil Polsek Unurumguay di Kampung Santosa sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K menyatakan dengan membagikan masker kepada warga yang berada di kampung santosa guna melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona/Covid-19 “dengan patroli dan menyambangi warga Kampung Santosa kami membagikan masker kepada warga, ini dilakukan sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona,” katanya.

Lanjut, pada saat pembagian masker tersebut anggota juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih agar sering mencuci tangan dan kurangi aktifitas berkumpul dengan orang banyak serta terapkan Social Distancing di saat pandemi wabah Virus Covid-19 sekarang ini. tutupnya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.