Safari Ramadhan Polisi dan Pemerintah bersama masyarakat Kampung Karya Bumi Distrik Namblong

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama Pemerintah Kab. Jayapura, Polres Jayapura bersama masyarakat Kampung Karya Bumi Distrik Namblong Kab. Jayapura. Kamis (31/05/18) pukul 17.00 wit sore.

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan yaknj Wakil Bupati Kabupaten Jayapura Giri wijayantoro, anggota dewan Kabupaten Jayapura, Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo winarno, Sekretaris Distrik Nimboran Ambu Marsuki, Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachmat, SH, Danramil Nimboran Lettu Inf. Agus Supriadi anggota Polsek Nimboran serta Jemaah Masjid Al – Muhajirin sekitar 300 orang.

Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati Kab. Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan “bahwa Kabupaten Jayapura merupakan kabupaten zona integritas umat beragama, hal ini telah terjalin sangat baik, untuk itu diharapkan kepada seluruh umat beragama untuk terus menjaga solidaritas toleransi serta integritas umat beragama di Kabupaten Jayapura,” ucap Wakil Bupati Kab. Jayapura.

Sementara di tempat yang sama Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Wakapolres Jayapura mengatakan “kami selaku pihak Kepolisian dan Pemda Kab. Jayapura bersama masyarakat Kampung Karya Bumi Distrik Namblong, melaksanakan safari ramadhan, maksud dan tujuannya adalah guna mempererat tali silaturahmi, terutama pada Bulan Ramadhan ini, seperti kita ketahui sendiri Kab. Jayapura adalah Kabupaten yang memegang teguh zona integritas antar umat beragama yang dibuktikan dengan toleransi yang tinggi, tidak lupa saya selaku Wakapolres Jayapura mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang ada di Kab. Jayapura,” ujar Wakapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.