Sadar Lalu Lintas Sejak Dini, Polisi Sosialisasikan Rambu-rambu Pada Anak-anak TK

Tribratanews.papua.polri.go.id, Sentani – Satuan Lalu lintas Polres Jayapura yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Temanta Purba, SH. S.IK bersama 2 Personil melakukan sosialisasi kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani, Rabu, 18/09 pagi.

Kegiatan diawali dengan bernyanyi lagu-lagu Nasional dan juga membuat yel-yel yang menambah semangat anak-anak TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani sebelum mendapatkan pemahaman tentang Rambu-rambu lalu lintas dan penggunaan Zebra Cross di jalan raya.

Pada kesempatan tersebut AKP Andika Purba menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan anak-anak yang ada di TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani untuk lebih memahami bagaimana rambu-rambu lalu lintas dan juga penggunaan Zebra Cross di jalan raya pada saat mau menyebrang “Hal seperti ini kami lakukan untuk menambah wawasan anak-anak dan juga mereka bisa memahami apa itu rambu-rambu lalu lintas yang sering mereka lihat di jalan dan juga bagaimana menggunakan zebra cross di jalan pada saat mau menyebrang,” ujar AKP Andika.

AKP Andika juga menambahkan, semangat anak-anak yang ada di TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani sangat luar biasa dan rasa ingin tau sangat besar sehingga proses belajar atau sosialisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.