Relawan Satgas Covid-19 di Yapsi, Semprotkan Cairan Disinfektan

Yapsi – Penyemprotan cairan disinfektan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19, yang dilaksanakan relawan Satgas Covid – 19 Kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Jumat, 10/04 pagi.

Penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan – kendaraan yang akan masuk ke wilayah Distrik Yapsi, maupun kendaraan yang akan melintas ke wilayah Distrik Kaureh, dilaksanakan anggota Polsek Kaureh, Bripka Zulharman Syah dan Bripka M. Sofyan Saning, anggota Koramil Kaureh Serka Adeli, aparat Pemerintahan Distrik Yapsi, Nur Imam selaku Kepala Kampung, Kasianus Nakoda ketua relawan bersama 8 anggotanya, yang tergabung dalam relawan Satgas Covid – 19 Kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH mengatakan penyemprotan yang dilaksanakan aparat gabungan dengan menyemprotkan cairan disinfektan terhadap kendaraan yang melintas di depan Posko Distrik Yapsi sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona “kami bersama Pemerintahan Kampung Ongan Jaya dan Koramil Kaureh, melaksanakan penyemprotan pada setiap kendaraan – kendaraan yang melintas di jalan utama dan akan masuk ke wilayah Distrik Yapsi, maupun yang akan melintas ke arah Distrik Kaureh, penyemprotan dilakukan sebagai salah satu langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” katanya.

Lanjut, sinergitas dapat terlihat dari kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang kami lakukan bersama, ini merupakan bentuk kepedulian, untuk bersama – sama memutus mata rantai serta mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah kami Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh. Tutup AKP Rozikin, SH

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.