Razia Tim Gugus Tugas Kab. Jayapura, Himbau Pengendara Untuk Pulang

Sentani – Public address himbauan terkait Covid -19 kepada warga Sentani Kabupaten Jayapura. Minggu, 10/05 sore.

Tim gugus tugas penanganan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona Kab. Jayapura, yang melibatkan anggota Polres, Sat Pol PP, KNPI, Orari dan Rapi, melaksanakan himbauan serta razia bagi para pengendara yang melintas dan melewati batas waktu aktifitas atau operasional dengan mengarahkan untuk memutar balik kendaraannya dan pulang ke rumahnya masing – masing agar terhindar dari wabah Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH mengatakan, himbauan yang rutin dilaksanakan agar warga dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah Kab. Jayapura dan himbauan Kapolres Jayapura dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona “himbauan yang rutin kami laksanakan bersama aparat gabungan dilaksanakan agar warga dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah Kab. Jayapura dalam hal pembatasan waktu operasional dan himbauan Kapolres Jayapura dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona agar warga dapat terhindar dari wabah Virus tersebut,” katanya.

Dalam pelaksanaannya kami menyusuri di sepanjang jalan maupun di komplek – komplek di Sentani, disertai dengan merazia para pengendara di pertigaan lampu merah pasar lama Sentani dan menghimbaunya untuk memutar balik kendaraannya, agar pulang ke rumahnya masing – masing, terutama bagi para pengendara yang tidak mempunyai alasan jelas saat keluar rumah. Tutup Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.