Razia Polisi Bersama Dishub, 26 Sopir Angkot Ditilang

Razia kendaraan bermotor dengan sasaran angkutan umum yang beroperasi di wilayah Sentani Kab. Jayapura. Senin, 10/02 pagi.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK bersama personil Dinas Perhubungan Darat Kab. Jayapura melaksanakan razia di depan Masjid Al Aqsa Sentani dengan sasaran angkutan umum (Angkot, Taxi Umum, Taxi Bandara) mendapati 26 pelanggar.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “pagi ini kami bersama 10 personil Dinas Perhubungan Darat melaksanakan razia dengan sasaran angkutan umum, razia kami laksanakan di jalan Hawai tepatnya di depan Masjid Al Aqsa Sentani, berlangsung selama 1 jam dan berhasil menjaring 26 sopir angkot yang melanggar sehingga langsung kami berikan sangsi berupa tilang,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, 26 pengendara yang kami tilang bervariasi pelanggarannya diantaranya 17 pelanggar SIM, 4 pelanggar TNKB yang sama – sama masa berlakunya habis, 4 pelanggar tidak dapat menunjukan SIM dan 1 pelanggar STNK yang juga masa berlakunya habis, razia ini akan rutin kami laksanakan juga akan dilibatkan/bersinergitas dengan satuan ataupun dinas terkait, hal ini guna menyadarkan para pengemudi terutama sopir angkot agar tertib dalam berlalu lintas terutama melengkapi ketentuan dan aturan yang berlaku, karena ditangan mereka keselamatan para penumpangnya bisa terjaga. Tutupnya.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.