Razia di Sentani Timur, Truck Bawa Material Wajib Tutup Terpal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Razia kendaraan truck (roda 6) di depan Mapolsek Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu, 09/10 pagi.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya serta melibatkan anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Sentani Timur dengan sasaran kendaraan roda 6 ataupun truck yang tidak dilengkapi surat – surat maupun kelengkapan berkendara dan truck bermuatan material yang tidak menutupinya dengan terpal.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Bripka Daniel Tapilatu “pagi tadi kami melaksanakan razia dengan sasaran kendaraan truck yang tidak dilengkapi surat – surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan, tidak hanya itu kami juga merazia truck – truck yang bermuatan material pasir, maupun batu yang tidak ditutupi terpal, dikarenakan hal ini dapat membahayakan pengguna jalan lain jika material yang dimuat jatuh dan dapat menimpanya,” jelasnya.

Lanjut Bripka Daniel, hasil dari razia tersebut kami menilang 6 (enam) pengemudi truck yang melanggar, banyak keluhan masyarakat terkait hal ini, merupakan perhatian kami agar para sopir maupun pemilik truck jika memuat material wajib menutupinya dengan terpal agar tidak membahayakan dan mencelakai pengguna jalan lain akibat dari material yang terjatuh.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.