Razia di Sentani Polisi Tilang 58 pengendara

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Razia kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Andika T. Purba di depan masjid Al Aqsa Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 14/09 pagi.

Dengan melibatkan 35 personil Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kasat Lantas AKP Andika T. Purba memimpin langsung pelaksanaan razia rutin guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas, yang berpotensi menjadi kecelakaan lalu lintas, dilaksanakan didepan Masjid Agung Al Aqsa Sentani kemudian di arahkan dan diperiksa kelengkapan berkendara di halaman Kantor Satuan Lalu Lintas dengan sasaran kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan razia tersebut “razia pagi ini kami laksanakan di depan masjid Agung Al Aqsa Sentani dan diarahkan masuk ke halaman satuan Lalu Lintas untuk diperiksa kelengkapan dalam berkendara, razia kami laksanakan dalam rangka meminimalisir pelanggaran agar mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas, dengan sasaran kendaraan roda 2 maupun roda 4,” ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, dari hasil razia tersebut kami menilang sebanyak 56 pengendara roda 2 dan 2 pengemudi kendaraan roda 4 dengan berbagai variasi pelanggaran diantaranya, tidak menggunakan helm, tidak menggunakan TNKB yang sesuai, tidak menggunakan kaca spion, mengendarai kendaraan di bawah umur, serta kelengkapan kendaraan dan surat – surat kendaraan.

Razia ini akan rutin kami laksanakan, guna meminimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Sentani Kab. Jayapura. Tutup Kasat Lantas.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.