Razia di Sentani, Polisi Jaring 103 unit Ranmor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Razia kendaraan bermotor di halaman Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura. Kamis, 08/08 sore.

Razia yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Jayapura Iptu Isro Najamudin dengan melibatkan 20 personil Sat Lantas berlangsung di halaman depan Masjid Al Aqsa Sentani Kab. Jayapura dengan sasaran kendaraan bermotor roda 2 yang tidak dilengkapi surat – surat ataupun kelengkapan berkendara.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui KBO Sat Lantas saat dikonfirmasi mengatakan “razia kali ini ditekankan bagi kendaraan yang tak memiliki surat – surat ataupun kelengkapan dalam berkendara khususnya sepeda motor, razia yang kami laksanakan di depan Masjid Al Aqsa kemudian di arahkan di Halaman Kantor Sat Lantas berlangsung selama setengah jam (30 menit), kami berhasil menjaring 103 unit sepeda motor, diantaranya ada 64 yang kami tahan karena tidak dilengkapi surat – surat kendaraan dan dicurigai merupakan hasil curanmor dan 39 sepeda motor yang melanggar langsung kami berikan E tilang (elektronik tilang),” ujarnya.

Lanjut Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Jayapura, razia ini juga guna mengantisipasi motor hasil curian, karena disinyalir banyak motor hasil curian dari Kota Jayapura masuk ke Sentani, hal ini yang merupakan atensi pimpinan Polres Jayapura, tidak lupa juga kami menghimbau bagi yang surat – suratnya belum bayar pajak agar dapat segera di bayar karena selama 4 bulan (dari tanggal 1 Agustus hingga 29 November 2019) ini pemerintah Provinsi Papua menghapuskan denda bagi kendaraan yang telat membayar.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.