Razia Di Pertigaan Bandara Sentani, 26 Kendaraan Ditilang

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Razia stasioner di perempatan lampu merah Bandara Sentani (Pos Pati 1) oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura. Selasa, 26/11 siang.

5 personil Patwal (patroli pengawalan) Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melaksanakan razia stasioner di perempatan lampu merah Bandar Udara Sentani dengan sasaran para pelanggar roda 2 (dua) yang tidak menggunakan helm, kendaraan roda 4 (empat) yang nomor TNKB tidak sah, kendaraan roda 6 (enam) yang tidak menggunakan tutup terpal saat memuat material dan pengendara maupun pengemudi yang tidak memiliki kelengkapan surat – surat berkendara.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “kegiatan razia stasioner kami laksanakan guna masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kamseltibcarlantas di lingkungan masyarakat, dengan wajib mengendarai maupun mengemudi melengkapi surat – surat berkendara hal ini guna meminimalisir terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Jayapura, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, adapun hasil razia stasioner kami telah menindak 24 pengendara roda 2, 1 pengemudi roda 4 dan 1 pengemudi roda 6 yang kesemuanya kami berikan surat tilang.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.