Rabu Ceria, Polsek Sentani Kota Laksanakan Kegiatan Long March Sekaligus Patroli Jalan Kaki

Sentani – Kepolisian Sektor Sentani Kota dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum dan meningkatkan kebugaran tubuh para personilnya, polsek sentani kota melaksanakan kegiatan rabu ceria., Rabu (21/10) pagi.

“Kegiatan long march sekaligus patroli jalan kaki tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Sentani Kota IPTU Ambu, SH, selain bertujuan selain untuk menjaga kamtibmas juga untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh para personil polsek sentani kota.

Kapolsek sentani kota AKP Ruben Palayukan, S.PT., S.IK saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan rabu ceria ini atau long march sambil berpatroli jalan kaki ini akan rutin kami laksanakan karena sangat bermanfaat untuk masyarakat dan juga personil kami.

Lanjut kapolsek, Manfaat bagi masyarakat yaitu bisa merasakan rasa aman dengan kehadiran kami serta kami mendapat manfaat bisa menjaga kebugaran tubuh dan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19.

”Selain kegiatan olah raga teratur, harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh, dan semoga anggota Polsek sentani kota selalu sehat bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melalsanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat., ucap kapolsek

Penulis : Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.