Puluhan Personil Polres Jayapura Amankan Jalannya Pertandingan Softball, Gantole dan Poloair PON XX

Sentani – Puluhan Personel Polsek Polres Jayapura melakukan pengamanan pertandingan di 3 cabang olah raga yaitu Softball, Gantole dan Poloair, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan PON XX PAPUA, jumat (24/09).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kami berharap pelaksanaan PON XX PAPUA bisa berjalan dengan sukses oleh sebab itu sebelum pelaksanaan pertandingan pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

“ Personel ditempatkan mulai dari pengamanan pengamanan akses pintu masuk dan keluar, penonton untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Fredrickus.

Lanjutnya, Diketahui bahwa hari ini berlangsung tiga cabang olah raga di tiga tempat berbeda, diantaranya cabang olah raga softball di selenggarakan di lapangan Softball Lanud Silas Papare, cabang olah raga poloair diselenggarakan di vanue aquatik dan cabangolah raga Gantole di selenggarakan di lapangan terbang adven doyo baru.


“Kami mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pelaksanaan PON XX PAPUA 2021 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar. “tutup Kapolres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.