Puluhan Botol Miras Diamankan Satuan Narkoba Polres Jayapura

Sentani – Penggrebekan ruko penjual minuman keras, yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura berhasil menyita puluhan botol minuman keras di Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 30/12 siang.

Berdasarkan informasi yang didapat, dipimpin langsung KBO Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Ipda Aswan, bersama anggotanya berhasil mengamankan 2 orang pelaku penjual minuman keras masing – masing berinisial MS (22) dan DP (19) dengan barang bukti 71 botol miras berbagai merk dari dua ruko (rumah dan toko) yang berada di jalan sosial dan jalan masuk samping toko gali mas Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui KBO Satuan Reserse Narkoba saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 2 orang pelaku penjual dan barang bukti minuman keras berbagai merk “berdasarkan informasi yang didapat, langsung kami tindak lanjuti, dari ke 2 (dua) ruko tersebut berhasil diamankan 2 orang pelaku penjual dan minuman keras berbagai merk, total ada 71 botol, mulai dari vodka, jenever, anggur merah dan lain – lain,” ungkapnya.

Lanjut, Ipda Aswan, saat ini keduanya pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Mapolres Jayapura, masih dalam pemeriksaan, para pelaku sendiri akan diproses sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.