Public Address Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Papua

Kab. Jayapura – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melaksanakan kegiatan Public Address sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona kepada masyarakat di tempat – tempat keramaian yang ada di Kab. Jayapura.

Berlokasi di 4 tempat yaitu pangkalan ojek pasar baru, pangkalan ojek BTN ceria, pasar lama Sentani dan pertigaan jalan sosial Sentani anggota siaga regu 1 Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melaksanakan himbauan/public address membacakan Maklumat Kapolri dan edaran Bupati Jayapura menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK “kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat semakin waspada dan mengindahkan himbauan pemerintah sehingga potensi penyebaran Virus Corona dapat ditekan, dengan membacakan Maklumat Kapolri dan edaran Bupati Kab. Jayapura terkait social distancing untuk masyarakat tidak melakukan aktifitas berlebihan diluar rumah, lebih baik berdiam diri saja di rumah selama masa karantina, pemerintah mengambil langkah ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kab. Jayapura Papua pada umumnya, terkait edaran Bupati Jayapura dimana mulai hari ini segala aktifitas perekonomian bagi pemilik toko sampai dengan kios maupun pasar dibatasi sampai jam 12 siang saja,” jelasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.