Pos Siskamling Binaan Polres Jayapura Kembali Raih Juara 1

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pos Siskamling Bintang Timur yang merupakan binaan Polres Jayapura kembali raih juara 1 dalam lomba peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polda Papua. Jumat, 12 Juli 2019.

Hasil dari binaan Polres Jayapura khususnya Satuan Binmas dimana tahun lalu pada peringatan yang sama dan Tahun ini kembali Pos Siskamling BTN Bintang Timur Kelurahan Hinekombe Sentani keluar sebagai juara 1 dan berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Pos Siskamling terbaik se Polda Papua ditandai dengan penyerahan piala dan uang pembinaan dari Kapolda Papua yang diwakili Kasubbid Bin Polmas Dir Binmas Polda Papua AKBP Wartono.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SH., .S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Yudo Winarno saat dikonfirmasi mengatakan “alhamdulillah kembali pada Tahun ini Pos Siskamlimg BTN Bintang Timur keluar kembali sebagai juara 1 pada peringatan Hari Bhayangkara ke 73, dimana tahun lalu pos siskamling ini juga juara 1, hasil ini tidak lain atas dukungan warga Sentani khususnya BTN Bintang Timur yang bersama – sama bahu membahu membangun pos ini demi terciptanya keamanan bersama, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Jayapura selaku pimpinan kami yang telah membimbing hingga mencapai hasil yang maksimal ini,” ujar Kasat Binmas.

Lanjutnya, pada lomba Pos Siskamling dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 ini keluar sebagai juara II Pos Siskamling dari Polres Jayapura Kota dan juara III peserta lomba Pos Siskamling dari Polres Kerom, tidak hanya tingkat Polda kami juga mengikutsertakan Pos Siskamling Bintang Timur pada lomba Siskamling Kapolri Cup, namun hasil Lomba hingga saat ini belum diumumkan Mabes Polri, kita doakan semoga mendapatkan juara.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.