Polsek Sentani Kota Serahkan Pelaku Curanmor ke Penyidik Polsek Abepura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini penyidik polsek sentani kota melalui panit I unit reskrim polsek sentani kota Aiptu sudirman didampingi Ka Team Paniki Aipda Agus Patang menyerahkan pelaku pencurian sepeda motor kepada penyidik polsek abepura. Selasa (17/07/18) pukul 20.00 malam.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., MSI melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH mengatakan “setelah mengamankan SM (21) di jalan pojok sentani anggota kami lansung melakukan introgasi dan dari pengakuan SM(21) bahwa TKP pencurian tersebut terjadi di abepura, oleh sebab itu anggota kami melakukan kordinasi dengan penyidik polsek abepura dan melakukan penyerahan SM(21) beserta barang bukti.

Lanjut Kapolsek, Penyerahan pelaku KW(21) beserta barang bukti SPM honda beat warna hitam les merah dengan nomor polisi PA 4282 RN (plat nomor sudah di lepas) kepada penyidik polsek abepura kami lakukan karena Laporan Polisi yabg dibuat oleh korban dan TKP kasus pencurian sepeda motor tersebut berada di wilayah hukum polsek abepura, oleh sebab itu kami menyerahkan pelaku dan barang bukti agar bisa di lakukan proses penyidikan.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.