Polsek Sentani Kota Bersama Pemuda Kampung Hobong Memasang Papan Nama Tempat Wisata Kampung Benjibhe

Sentani – Personil Polsek Sentani Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH bersama para pemuda kampung hobong melaksanakan kerja bakti pemasangan papan nama tempat wisata bukit Benjibhe, sabtu (18/06).

Kegiatan ini dilakukan dalam mengembangkan salah satu ikon wisata alam yakni bukit Benjibhe dengan menyajikan keindahan panorama alam yang indah dan juga mendukung perekonomian masyarakat sekitar tempat wisata.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam hal ini Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu wujud implementasi program dari Kapolres Jayapura di mana sama situs pandemi covid 19, Polri dituntut untuk bisa menjadi inisiator ataupun penggerak ekonomi kreatif.

“Melihat hal tersebut kami mempunyai inisiatif yang sebelumnya telah memperoleh ijin dari Kepala Kampung dan pengelola Wisata bukit Benjibhe untuk melaksanakan kerja bakti dan pemasangan papan nama tempat wisata bukit Benjibhe,”ucapnya.

Bukit Benjibhe ini Terletak di Kampung Hobong Distrik Sentani kota Kab Jayapura yang memiliki destinasi yang menarik dan mudah dijangkau serta memiliki pemandangan yang sangat indah untuk dikunjungi bersama keluarga apalagi diwaktu sore hari atau sun rise (terbenam matahari) dan memiliki lingkungan yang ramah sehingga sangat nyaman dan aman untuk di kunjungi oleh wisatawan. “Tutup

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.