Polsek Sentani Kota Berbagi Tali Asih di Dua Panti Asuhan Di Sentani Jelang Hut Bhayangkara ke 73

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini Kapolsek Sentani Kota, AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H., Didampingi Wakapolsek Sentani Kota Iptu Sri Sapto Budihardjo dan para perwira serts bintara menyambangi Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian dan Panti Asuhan sekaligus Pondok Pesantren Nurul Anwar, Rabu (19/6/2019).

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H., saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan berbagi tali asih ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Korps Bhayangkara yang ke-73 dan juga untuk mempererat talisilaturahmi dalam menjalin kemitraan.

“Dengan adanya kegiatan Ini menandakan bahwa Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat juga memiliki rasa kepedulian dan mau berbagi apa yang kita miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan, ucap kapolsek sentani kota.

Saat kunjungan tersebut Kepala Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Anwar Ustadz K.H Mansyur Al-Kahf mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan kiranya bantuan tali asih serta bingkisan yang diberikan Polsek Sentani Kota dapat berguna bagi para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Saya mewakili pondok pesantren dan panti asuhan Nurul Anwar ucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan anjangsana Polri dalam hal ini Polsek Sentani Kota guna menyambut HUT Polri yang ke-73. Semoga Allah SWT menjadikan keberkahan yang berlipat ganda kepada Polri, juga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan-Nya, perlindungan-Nya dan kesuksesan-Nya. Kiranya bingkisan yang diberikan jajaran Polsek Sentani Kota dapat berguna bagi para anak-anak yang ada di panti asuhan ini,” tutur ustad K.H Mansyur Al-kahf.

Ucapan yang sama juga di sampaikan Pdt. Agus Mujiono, Pengasuh di Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, Kami merasa sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya seperti ini, artinya kami merasa masih di perhatikan dan tidak sendirian, ada orang-orang yang juga turut peduli dengan anak-anak panti asuhan, dan kami juga sangat senang dengan adanya kunjungan tali asih ini, sehingga pihak-pihak Kepolisian juga bisa memperhatikan kami disini.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.