Polsek Nimbokrang Himbau Warga Dengan Pengeras Suara, Cegah Covid-19

Kab. Jayapura – Patroli anggota Polsek Nimbokrang menghimbau warga terkait Maklumat Kapolri di seputaran wilayah hukum Polsek Nimbokrang. Minggu, 29/03 siang.

Polsek Nimbokrang yang dipimpin Kapolsek Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K, M.M melalui anggotanya melaksanakan patroli mobile guna menghimbau warga masyarakatnya terkait Maklumat Kapolri dan Edaran Bupati Jayapura dalam upaya mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Distrik Nimbokrang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimbokrang Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K, M.M mengungkapkan giat patroli mobile dengan menggunakan mobil patroli dan pengeras suara guna menghimbau masyarakat khususnya Nimbokrang terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona “patroli yang kamj lakukan guna memberikan himbauan bagi masyarakat terkait Maklumat Kapolri maupun Edaran Bupati Jayapura, dalam kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah sebagai upaya penanganan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Distrik Nimbokrang, dengan menghimbau warga agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah, selama masa karantina mandiri ini, juga menghimbau para pelaku usaha untuk selesai melakukan kegiatan ekonomi sampai pukul 14.00 wit saja,” ungkapnya.

Lanjut Ipda Patria, patroli dan himbauan ini dilaksanakan, guna menciptakan kesadaran masyarakat tentang upaya mengatasi penyebaran Covid 19 dan masyarakat tidak merasa resah dengan adanya isu – isu yang berkembang, yang dapat menciptakan situasi menjadi kurang kondusif, khususnya di wilayah Distrik Nimbokrang.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.