Polsek Depapre Sosialisasi Saber Pungli Di Kampung Waiya Distrik Depapre

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (polsek) Depapre dalam hal ini Kanit Bimas Bripka Desri Kendek, SE beri sosialisasi anti hoax kepada para pemuda di kampung waiya distrik depapre. Sabtu (22/12/18).

Kapolsek Depapre IPDA Usriyanto, SE melaui kanit bimas bripka desri kendek, SE saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Kegiatan sosialisasi tentang saber pungli akan terus kami lakukan agar masyarakat lebih memahami tentang apa itu pungli.

Lanjut Kanit bimas, Salah satu tugas Saber Pungli adalah membangun sistim pencegahan dan pemberantasan pungutan liar, dan kegiatan Ini bertujuan agar masyarakat paham dan mengetahui Adanya Saber Pungli bila mana mengalami atau melihat Pungutan Yang diluar ketentuan agar dilaporkan.

“Kami berharap kedepannya agar aparat kampung di Kampung waiya ini bisa memahami dan membantu bila mengetahui adanya pungli di kampung Puay agar segera dilaporkan,” ucap kanit bimas

Tujuan sosialisasi ini dilakukan secara bertahap kepada seluruh masyarakat yang ada di Distrik depapre agar masyarakat paham dan membantu menyuarakan Stop Pungli untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, “tutup kanit bimas.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.