Polres Jayapura Terima Supervisi dan Asistensi Hukum Fungsi Reskrim

Sentani-Dalam rangka meningkatkan penanganan perkara bidang fungsi Reskrim, Dit Reskrimum Polda Papua menggelar Supervisi dan Asistensi wilayah Polda Papua, Kamis (19/11/20).

Supervisi dipimpin oleh AKP Hartono beserta anggota beserta Tim dan disambut oleh Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si yang di wakili Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH, KBO Reskrim Polres Jayapura Ipda Nunut R. Simanjuntak, S.Tr.K serta di ikuti 7 (tujuh) Polres lainnya.

Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH menyampaikan bahwa kami fungsi satreskrim
Polres Jayapura siap menerima arahan supervisi dan asistensi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim ditreskrimum Polda Papua untuk pelaksanaan supervisi dan asistensi hukum fungsi Satreskrim yang dilaksanakan di wilayah Polres Jayapura dan saya meminta kepada peserta yang terdiri dari 7 (tujuh) kewilayahan Polres-Polres jajaran Polda Papua dapat mengikuti secara baik,” Jelas Wakapolres Jayapura.

Ketua Tim Supervisi dan Asistensi AKP Hartono dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada 7 (tujuh) polres lainnya yang akan dilaksanakan supervisi pada hari ini.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada 7 (tujuh) Polres yang akan dilaksanakan supervisi hari ini dan ini sangat penting untuk menjadikan fungsi es krim di Polres kewilayahan menjadi lebih baik, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian pelaksanaan kegiatan operasional dari fungsi satreskrim di tingkat kewilayahan guna mendukung pelaksanaan program kegiatan Kapolri serta menindak lanjuti arahan Bapak Kapolri di tingkat kewilayahan jajaran Polda Papua,” tutup Ketua Tim Supervisi dan Asistensi AKP Hartono.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.