Polres Jayapura Serahkan 14 Unit Ranmor Hasil Curian ke Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH menyerahkan langsung 14 unit sepeda motor hasil curian ke pemiliknya masing – masing di halaman Mapolres Jayapura. Senin (19/11/18) pukul 11.00 wit siang.

Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan “14 unit sepeda motor hasil curian merupakan hasil razia cipta kondisi yang kami laksanakan dari tanggal 30 November hingga 10 Desember 2018 ada juga kendaraan hasil hunting tim elang dan tim cycloop Polres Jayapura, setelah kami cek satu persatu ada 44 unit yang kami publikasikan melalui media sosial kemudian ada 14 unit yang sudah mengkonfirmasi status kepemlikinnya, sehingga siang ini kami minta hadir dan mengembalikannya langsung ke pemilik masing – masing, tidak hanya itu masih ada lagi yang akan kami publikasikan di media sosial nantinya namun terlebih dahulu masih kami cek satu persatu dan mencocokannya di Samsat,” ujar Kabag Ops Polres Jayapura.

Sementara di tempat yang sama salah seorang pemilik kendaraan Adriana Manggu (43) yang sepeda motornya dikembalikan “motor saya hilang sejak 2 tahun lalu saat anak saya bermalam di rumah temannya di abe, puji syukur apa yang sebenarnya memang milik kami telah kembali, saya mengetahui motor saya ditemukan melalui media sosial yang di bagikan Polres Jayapura, berkat tuhan melalui kepolisian sehingga saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Jayapura yang telah menemukan kendaraan saya, kiranya ini dapat ditingkatkan lagi karena masih maraknya kasus – kasus curanmor, yang terjadi di kota maupun Kab. Jayapura” ujar Adriana Manggu selaku pemilik motor.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.