Polres Jayapura Musnakan 401,05 Gram Narkotika Jenis Ganja

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Sebanyak 401,05 Gram Narkotika jenis Ganja saat di musnakan yang disaksikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jayapura bertempat di Halaman Mapolres Jayapura. Selasa (3/4/2018)Siang pukul 13.30 wit.

Pemusnahan narkotika jenis narkoba tersebut di hadiri oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si, Kasat Narkoba Polres Jayapura Najamudin. S.Sos, Kasubbag Humas AKP Katharina. H. L. Aya dan Pihak Kejaksaan Tinggi Jayapura Ajun Jaksa Asenly L. Kambuaya. SH.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.Si saat dikonfirmasi mengatakan pada siang ini Satuan Narkoba Polres Jayapura melakukan pemusnahan barang bukti sebanyak 401,05 Gram yang disaksikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jayapura.

Lanjut Kapolres, dimana ada 3 laporan polisi dan 3 pelaku dengan berbagai barang bukti, sesuai dengan ketentuan Undang-Undang bahwa barang bukti narkotika jenis ganja yang disita harus dimusnakan, tentunya setelah kita melakukan penyisian guna proses pembuktian nanti di pengadilan.

“Kami dari Polres Jayapura khususnya Sat Narkoba berharap dengan ungkapan-ungkapan yang dilakukan, ini bisa menjadikan salah satu efek jera terhadap dari pada pelaku yang berupaya memasukkan narkoba di wilayah Kab. Jayapura dan kiranya berharap bersama-sama perangi narkoba untuk menyelamatkan generasi muda kita kedepan,”Ucap AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.Si.

Dijelaskan juga, ketiga pelaku dengan inisial PL (33), CDM (24) dan DDW (31) akan dikenakan pasal 111 ayat (1) subsider pasal 127 ayat (1) huruf a undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 terkait dengan barang siapa melakukan pengedaran narkotika jenis ganja dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.