Polres Jayapura Melaksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Sentani – Polres Jayapura melaksanakan Operasi Yustisi dengan memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker di pertigaan Pasar Lama Sentani, Rabu (23/09/2020).

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut setelah memberikan teguran lisan, masyarakat yang melanggar diberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan juga dibagikan masker secara gratis.

Kabag Ops Polres Jayapura, AKP Deddy A. Puhiri, S.IK. saat memimpin Operasi  mengungkapkan ini dilakukan sebagai upaya untuk pendisiplinan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam kegiatan yang dilakukan sehari-hari dengan harus mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari tempat berkerumun.

“Setelah kami berikan teguran lisan, kami berikan imbauan agar masyarakat mendisiplinkan diri dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ujar Kabag Ops.

Sementara itu Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, dalam kesempatannya mengatakan agar masyarakat dapat menjadikan protokol kesehatan sebagai gaya hidup baru, dengan begitu kita dapat memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten Jayapura.

“Kami berharap agar masyarakat bisa terus menerapkan Protokol Kesehatan dan menjadikannya sebagai kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari, dengan begitu bersama-sama kita dapat mencegah Covid-19,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.