Polres Jayapura Kerahkan 220 Personil, Situasi Kamtibmas Saat Malam Pergantian Tahun Berjalan Aman

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Apel pelaksanaan pengamanan perayaan pergantian Tahun yang dilaksanakan tadi malam dipimpin Kabag Ops Polres Jayapura AKP Praja G. Wiratama, S.IK yang melibatkan 220 personil di lapangan makam Theys H. Eluay Sentani Kab. Jayapura. Senin 31 Desember 2018.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kabag AKP Praja G. Wiratama mengatakan “pada malam perayaan pergantian tahun tadi malam, kami mengerahkan 220 personil, yang didahului dengan pelaksanaan apel pengecekan, 220 personil tersebut kami ploting di 9 titik keramaian yang ada di Sentani seperti Pertigaan Sosial, Pasar Lama, Pos 7, Pasar Baru, Salatiga, Bandara, Pojok, Pertokoan Multi dan di depan Bank Papua Sentani, tidak hanya itu kami juga mengerahkan 15 personil untuk memback up Lapas Narkotika Doyo Baru, hal ini guna mencegah kejadian – kejadian yang tidak diinginkan saat malam pergantian tahun malam tadi,” ujar Kabag Ops Polres Jayapura.

Tambahnya, tidak hanya malam semalam, pada tanggal 1 dan 2 Januari 2019 kami juga mengerahkan 22 personil setiap harinya dengan standby dan berpatroli di seputaran Sentani, terima kasih kepada masyarakat Kab. Jayapura yang telah dapat merayakan malam pergantian tahun dengan bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban umum. Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Jayapura aman dan kondusif.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.