Polres Jayapura Adakan Kejuaraan Bulu Tangkis dan Tari Yospan Menyambut HUT Bhayangkara ke – 73

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kejuaran bulu tangkis antar Subsatker dan Polsek Jajaran Polres Jayapura dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 73 di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Selasa, 25 Juni 2019.

Kejuaran bulu tangkis antar Subsatker dan Polsek Jajaran Polres Jayapura dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 73 sudah dilaksanakan dari kemarin hingga Kamis 27 Juni 2019 yang diikuti anggota Polres Jayapura serta polsek Jajaran.

Kapolres Jayapura Akbp Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si melalui Kabag Sumda Akp Mansyur saat di konfirmasi mengatakan bahwa “pagi hari ini kita mulai lagi pertadingan bulutangkis, dimulai dari kemarin dan dilanjutkan hari ini hingga lusa kamis 27 Juni 2019, pertandingan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 yang diikuti oleh subsatker Polres Jayapura dan Jajaran termasuk polsek ikut berpatisipasi, hal ini untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dengan menjunjung tinggi sportivitas pertandingan,” ujar Kabag Sumda.

Lanjutnya, perlombaan dilaksanakan dengan sistim beregu (2 ganda dan 1 tunggal) dengan menggunakan sistim gugur, pertandingan yang dimainkan sebanyak 23 pertandingan, kemarin 7 pertandingan antar polsek ketemu dengan polsek dan sebaliknya subsatker ketemu polsek dilanjutkan hari ini 8 pertandingan.

Kami telah menyiapkan hadiah dalam bentuk uang pembinaan bagi yang mendapatkan Juara I mendapatkan 1,5 Juta, Juara II mendapatkan 1 Juta, Juara III mendapatkan 750 Ribu, dan Harapan 1 mendapatkan 500 Ribu, tidak hanya bulutangkis, bagi masyarakat umum kami menyelenggarakan lomba Yospan, yang akan diselenggarakan besok 26 Juni 2019 di Aula Obhe Reay May, dengan total hadiah sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Penulis Ari/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.