Polisi Tangkap 2 orang Pelaku Penjual Miras Cap Tikus di Unurumguay

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Penangkapan Pelaku penjual miras jenis cap tikus, oleh personel piket regu II Polsek Unurumguay Kab. Jayapura. Sabtu (09/06/18) pukul 22.30 wit malam.

Penangkapan pelaku penjual miras cap tikus yang dipimpin oleh Bripka Suhardin dengan melibatkan 3 personil Polsek Unurumguay berawal dari informasi yang diperoleh anggota bahwa ada yang menjual miras, berbekal informasi tersebut personel piket tiba di rumah pelaku pertama berinisial EM (53) dan menemukan 3 botol air mineral ukuran sedang yang berisi miras jenis cap tikus, sehingga pelaku kemudian dibawa dan diamankan ke Mapolsek Unurumguay bersama barang bukti dan berdasarkan pengakuan EM (53) bahwa barang tersebut milik pelaku lain berinisial MT (29) yang dititipkan kemarin hari jumat tgl 8 Juni 2018, sehingga anggota kembali menuju rumah pelaku kedua MT (29) dan berhasil mengamankannya.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kapolsek Unurumguay mengatakan “dari hasil Introgasi, pelaku MT (29) mengakui bahwa barang miras cap tikus tersebut dibeli dari seseorang yang tinggal di Sentani yang mana transaksi dilakukan di mata jalan masuk areal perkebunan sawit kampung Garusa Distrik Unurum Guay, pelaku EM (53) mengaku menjual cap tikus perbotol seharga Rp. 100.000., (seratus ribu rupiah),” ujar Kapolsek Unurumguay.

Tambahnya, sampai saat ini para pelaku masih di amankan di Polsek Unurumguay, menurut para pelaku minuman tersebut dijual kepada masyarakat yang mau membeli.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.