Polisi Seorang Pemuda Turut Serta Dalam Penjualan Barang Hasil Curian Di SMK YPKP Sentani.

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian sektor sentani kota dalam hal ini Tim paniki polsek sentani kota di back-up tim cakra polres jayapura berhasil mengamankan seorang pemuda turut serta dalam penjualan barang hasil curian di SMK YPKP sentani. Senin (07/05/2018)

Kapolres Jayapura AKBP Vicktor Dean Mackbon, SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa saat ini tim paniki polsek sentani kota di back-up tim cakra polres jayapura telah berhasil mengamankan seorang pemuda turut serta dalam penjualan barang hasil curian di SMK YPKP sentani dengan inisial AP (18) dan pemuda tersebut diamankan di yabaso sentani.

Lanjut kapolsek, dari hasil lidik dilapangan maka pukul 09.00 wit anggota kami yang di pimpin oleh Aipda Agus Patang melakukan tindakan untuk mengamankan seorang pelaku, kasus pencurian di SMK YPKP tersebut terjadi pada tanggal 09 maret 2018 dan sudah di buatkan laporan polisi dengan nomor LP/100/III/SPK-III/Sek sentani kota.

“Untuk saat ini tim paniki yang di back-up tim cakra sedang mengembangkan kasus tersebut serta kami sudah mengantongi inisial para pelaku utama yang berjumlah 3 orang dan dalam waktu dekat kami akan melakukan penangkapan terhadap para pelaku utama,”terang Kapolsek Sentani Kota

” Pelaku turut serta menjual hasil curian tersebut di jerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke-3, ke-4, ke-5 KUHP Jo Pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,”pungkas Kompol Hakim Sode. SH.MH.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.