Polisi Sediakan Tempat Cuci Tangan Bagi Warga, Cegah Corona di Yapsi

Kaureh Kab. Jayapura – Penyediaan tempat cuci tangan untuk masyarakat dan anggota Polri upaya mencegah penyebaran virus corona (covid – 19) di Pos Pol Yapsi Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Rabu, 25/03 sore.

Jauh dari pusat kota tidak menyurutkan anggota Kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, hal ini dilakukan Polsek Kaureh yang dipimpin AKP Rozikin, SH dengan menyediakan alat tempat cuci tangan untuk masyarakat dan anggota Polri yang berada di Mako Pospol Yapsi Polsek Kaureh.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH menyatakan “tujuan dari penyedian alat/tempat cuci tangan tersebut dibuat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona / covid – 19 yang mana Mako Pospol Yapsi Polsek Kaureh merupakan tempat pelayanan terhadap masyarakat dan merupakan tempat terjadinya kontak langsung masyarakat dengan anggota Polri,” katanya.

Lanjut, Selain alat tempat cuci tangan kami juga disiapkan alat pelindung diri (APD) sarung tangan karet dan masker, yang diperuntukan untuk anggota apabila diperlukan sewaktu – waktu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.