Polisi Santa Hadir Menyapa Warga Distrik Unurumguay

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Polisi Santa Polsek Unurumguay menyapa masyarakat 3 Kampung di Distrik Unurumguay dalam menyambut Natal 2019 dan tahun baru 2020. Minggu, 22/12 sore.

Menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 2020 Polisi Santa kembali hadir menyapa masyarakat Distrik Unurumguay, dipimpin langsung Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K bersama anggota Polsek dan anggota Koramil Unurumguay.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K mengatakan “tujuan pelaksanaan Polisi Santa sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Unurumguay kepada masyarakat Distrik Unurumguay dalam rangka menyambut Natal 2019 dan tahun baru 2020, merupakan program Kapolres Jayapura dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, kami menyapa warga Distrik Unurumguay dengan menghadirkan Polisi Santa, pada kegiatan tersebut, kami juga menyampaikan ucapan selamat Natal 2019 dan tahun baru 2020 kemudian memberikan bingkisan kepada anak – anak kecil yang ada di Distrik Unurumguay tepatnya di Kampung Garusa, Kampung Beneik dan Kampung Persiapan Watre,” jelasnya.

Lanjut Ipda Jordan, harapan kita dengan kehadiran Polisi Santa dapat memberikan suasana suka cita Natal maupun Tahun baru, sehingga Kamtibmas dapat terjaga, tanggapan masyarakat Distrik Unurumguay di ke 3 (tiga) Kampung tersebut mengucapkan terima kasih kepada kami atas kegiatan polisi santa, dikarenakan kegiatan ini baru pertama kalinya dilaksanakan.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.