Polisi Santa Berbagi Kasih Kepada Anak-anak Yayasan Transformasi Misi Papua Alfa Omega

Sentani-Bertempat di rumah Doa yayasan Transformasi Misi Papua Alfa Omega, Dalam rangka menjelang hari Natal 25 Desember Polisi Santa Claus Polres Jayapura berbagi kasih kepada anak-anak yayasan Alfa Omega Kabupaten Jayapura, Kamis (17/12/20).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.I.K., MH., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman Mori, S.I.K, MM menjelaskan kegiatan hari ini adalah polisi Santa Polres Jayapura “Berbagi Kasih” kepada Anak-anak yayasan Transformasi Misi Papua Alfa Omega Kabupaten Jayapura dalam menyambut perayaan Natal 25 Desember.

“Menjelang Hari raya Natal mari kita bersama-sama menjaga suasana Natal ini dengan penuh kedamaian dan sukacita di hati dan tetap berdoa semoga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Jayapura ini selalu berjalan aman dan lancar dan harus terus tetap mematuhi protokol kesehatan”, ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Jayapura juga menambahkan menjelang perayaan hari Natal ini menjadi berkesan indah dan dapat dirasakan oleh anak-anak yayasan Transformasi Misi Papua Alfa Omega.

“Saya berharap menjelang perayaan Natal tahun ini dapat membuat kebahagiaan tersendiri kepada anak-anak yayasan Transformasi Misi Papua Alfa Omega dan dapat merasakan indahnya berbagi kasih dalam bulan penuh kasih ini dan dapat bermanfaat bagi anak-anak yayasan sekalian”, tutup Kasat Lantas Polres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.