Polisi Sambangi Warga Sekaligus Bagikan Bendera Merah Putih Jelang Hut Kemerdekaan RI

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Sambang sekaligus pembagian Bendera Merah Putih pada tokoh – tokoh di Kampung Berab dan Kampung Hamonggrang Distrik Nimbokrang menjelang HUT KEMERDEKAAN RI yang ke 73 Tahun. Kamis (09/08/18) pukul 11.40 wit.

Anggota Polsek Nimbokrang yang dipimpin Aiptu Imam Syafi’i bersama 3 personil lainnya melaksanakan patroli sambang sekaligus pembagian Bendera Merah Putih kepada Bapak Yafed Irab, Yulianus Yoshua selaku tokoh adat dan ondoafi di Kampung Berab, dilanjutkan anggota juga menyambangi Kampung Hamonggrang dan bertemu Bapak Edward F. Manggo, Yohanis Manggo, Yoshua Sanggrang Bano selaku toko adat/ondoafi kembali membagikan bendera untuk di pasang di depan halaman rumah masing – masing tokoh.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., SIK., MH., M.SI mengatakan “dalam patroli sekaligus sambang tersebut kami membagi – bagikan bendera untuk dapat di pasang di halaman rumah para tokoh, kami juga mengajak para tokoh adat untuk dapat mengajak warga Kampung Berab dan Kampung Hamonggrang agar selalu menjaga Kamtibmas di masing – masing Kampung tidak lupa juga kami mengajak warga untuk berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT KEMERDEKAAN RI yang ke 73 Tahun,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.