Polisi Di Sentani Lakukan Kunjungan Ke Rumah Warga Korban Banjir Di Perumahan Gajah Mada

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura –Kepolisian Sektor (polsek) Sentani Kota dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka Engel Mayor kunjungi warga korban banjir di perumahan gajah mada sentani. Jum’at (14/12/18).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH.,MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J.N saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa “dampak dari banjir di perumahan gajah mada tersebut merendam puluhan rumah warga sehingga warga harus mengungsi di sekitar perumahan yang tidak terendam banjir.

Lanjur kasi humas, dalam kunjungan tersebut bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax sehingga melakukan pengrusakan terhadap kantor developer maupun melakukan aktifitas lain yang bisa merugikan orang lain maupun diri sendiri.

“Kasi Humas Polsek Sentani Kota menambahkan Banjir tersebut dikarenakan intensitas hujan yang sangat tinggi dan drainase pengairan yang belum memenuhi standar.

Perlunya Peran Kepala Kampung dalam berkoordinasi kepada Pemda Jayapuea dalam hal ini Dinas BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Kabupaten Jayapura, agar dapat mengambil langkah-langkah dalam mengatasi banjir di perumahan gajah mada tersebut., “tutup kasi humas.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.