Polisi di Bandara Sentani Himbau dan Bagikan Masker ke Warga

Sentani – Patroli dengan menyampaikan himbauan dan bagikan masker bagi warga di beberapa titik lokasi wilayah hukum Polsek Kawasan Bandara Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 29/05 pagi.

Anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani melaksanakan patroli dengan menyampaikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli terkait maklumat Kapolri dan membagikan masker bagi warga sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan anggotanya dengan menyampaikan himbaun melalui pengeras suara terkait maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona “patroli dialogis yang kami laksanakan, dengan menyampaikan himbaun melalui pengeras suara terkait maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona,” katanya.

Lanjut, himbauan disampaikan di beberapa lokasi dimana masih ada aktifitas para pekerja maupun warga di areal kargo Bandara, selain itu dibagikan juga masker bagi warga yang kedapatan tidak memakainya, dan diingatkan agar selalu memakai masker saat sedang beraktifitas di luar rumah sebagai pencegahan diri mereka agar tidak tertular wabah Virus Covid-19. Tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.