Polisi di Bandara Sentani Bagikan Masker Bagi Warga Sekitar

Sentani – Pencegahan Virus Corona dengan membagikan masker bagi warga sekitar Bandara Sentani Kab. Jayapura. Senin, 20/04 pagi.

Pembagian masker cegah penyebaran pandemi Covid-19, yang dilakukan Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M, Imoliana, SH melalui anggotanya yang dipimpin Aiptu Zubaer Mombay, dengan menyisir dan menyambangi warga sekitar dan pangkalan ojek yang ada di sekitar Bandara Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH mengatakan “pagi tadi melalui anggota kami membagikan masker bagi warga maupun tukang ojek yang sedang mangkal di sekitar Bandara Sentani, ini kami lakukan sebagai langkah upaya Polri dalam peran serta mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” jelasnya.

Lanjutnya, selain membagikan masker kami juga menghimbau warga dalam mencari nafkah lebih mengutamakan keselamatan, apalagi di saat wabah Virus Covid-19 ini, agar mereka selalu waspada karena pencegahan harus dimulai dari diri sendiri. Tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.