Polisi Dampingi Tim Covid-19, Bagikan Sembako Bagi Warga Sentani Barat

Sentani Barat – Pendistribusian bantuan sosial sembako bagi warga Kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Minggu, 10/05 sore.

Anggota Kepolisian Polsek Sentani Barat memonitoring dan mendampingi langsung tim posko Covid-19 yang mendistribusikan atau membagikan sembako bagi warga di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura yang terdampak wabah Virus Covid-19 selama masa pembatasan sosial.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menjelaskan kegiatan pendampingan terhadap pendistribusian sembako bagi warga Kampung Waibron untuk memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancar dan aman “pendampingan pendistribusian sembako yang kami lakukan untuk memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancar dan aman,” jelasnya.

Ada 458 kepala keluarga yang berhak menerima paket sembako berupa beras 7 Kg, mie instan 1 karton, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan Teh celup 1 bungkus, ini dibagikan sebagai langkah antisipasi dampak dari wabah Virus Corona. Tutup Kapolsek AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.