Polisi Bubarkan Konvoi Pendukung Tim Piala Dunia di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Anggota Polres Jayapura berhasil membubarkan aksi konvoi pendukung dari salah satu tim piala dunia di jalan raya Sentani tepatnya di makam Theys H. Eluay Sentani Kab. Jayapura. Minggu (24/6/18)

Aksi konvoi dari salah satu pendukung tim piala dunia di wilayah Sentani diberhentikan dan dibubarkan oleh anggota Polres Jayapura, karena telah menganggu pengguna jalan raya lain yang hendak melintas dan juga telah menganggu umat nasrani yang akan pergi beribadah di gereja – gereja di Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI saat dikonfirmasi mengatakan “Ia benar, kami bubarkan salah satu pendukung tim piala dunia yang lakukan konvoi, karena menganggu kamtibmas dan pengguna jalan lain di sentani, kami peringatkan untuk bersama – sama menjaga kamtibmas dan jangan melakukan konvoi yang dapat menganggu hak asasi orang lain, terutama pengguna jalan raya lain di Sentani,” tegas Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI

Tambahnya, kami juga berharap kepada semua warga masyarakat yang melakukan konvoi, untuk tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan dipengaruhi miras, karena bisa membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan raya yang bisa berakibat kecelakaan.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.