Polisi Bersama Warga Cor Jalan Berlubang di Depapre

Kerja bakti pengecoran jalan rusak anggota Polsek Depapre bersama staf distrik dan masyarakat Kampung Waiya Distrim Depapre Kab. Jayapura. Jumat, 07/02 pagi.

Polsek Depapre yang dipimpin Kapolseknya Ipda Usriyanto, SE bersama 5 orang anggotanya, 2 orang staf distrik, 2 orang aparat kampung dan 4 orang masyarakat Kampung Waiya Distrik Depapre melaksanakan kerja bakti dengan menambal/mengecor jalan yang berlubang di sepanjang jalan turunan sebelum masuk pusat Kampung Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH,. M.Si melalui Kapolsek Depapre IPDA Usriyanto, SE mengatakan “pagi hingga sore tadi kami bersama aparat dan masyarakat Kampung Waiya mengecor/menambal jalan yang berlubang, kegiatan pengecoran tersebut dilaksanakan atas hasil inisiatif Kepala Distrik Depapre, dikarenakan jalan menurun dan curam sebelum Polsek Depapre sangat rawan apabila hujan, sekiranya apa yang kita lakukan dapat memimimalisir atau menghindarkan terjadinya kecelakaan dan sebelum jatuh korban akibat dari banyaknya jalan yang berlubang,” jelasnya.

Lanjut Ipda Usriyanto, pada kegiatan gotong royong dan kerja bakti tadi kami bersama warga menghabiskan matrial berupa 1 ret pasir dan 11 sak semen, tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Distrik atas inisiatifnya, aparat kampung serta masyarakat Distrik Depapre yang sudah seharian ini bersama kami melakukan kerja bakti tersebut.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.