Polisi Bersama Puskesmas Berikan Pelayanan Bagi Warga Demta

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pelayanan bersama antara Polsek Demta bersama Puskesmas Demta serta Dinas Kesehatan Kab.Jayapura dalam rangka pelayanan Kesehatan bagi warga Distrik Demta Kab
Jayapura. Rabu (06/06/18) pukul 20.00 wit malam.

Dalam pelayanan bersama yang dilaksanakan di Mapolsek Demta, anggota Polsek bersama Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kab. Jayapura melaksanakan pemeriksaan darah gratis sekaligus pemutaran film tentang bahaya narkoba dari komisi penanggulangan HIV AIDS Kab. Jayapura yang mana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ipda Ambu, SH, KPA Kab. Jayapura Sungkono, S.Pd.I KPA, Dinas Kesehatan Fileb Ramandey para anggota Polsek, suster dari Puskesmas serta kurang lebih 200 warga Distrik Demta.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH, M.SI melalui Kapolsek Demta Ipda Ambu, SH mengatakan “dalam pelayanan kesehatan gratis ini, kami bersama Dinas Kesehatan Kab. Jayapura dan Puskesmas Distrik Demta melaksanakan pemeriksaan darah gratis serta pemutaran film tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang di selenggarakan di halaman dan Mapolsek Demta kiranya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, hal ini juga guna mencegah warga maupun anak – anak muda yang berada di Distrik Demta dari penyalahgunaan dan bahaya narkoba yang bisa merusak kesehatan, maupun masa depan mereka,” ujar Kapolsek Demta.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.