Polisi Berikan Sosialisasi tentang Bahaya Berita Hoax di Musollah Jabal Nur Kampung Harapan Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura Polsek (Sektor) Sentani Timur dalam hal ini Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Berita Hoax di Musolah Jabal Nur Kampung Harapan Sentani Kab. Jumat 14/12/18

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan kemudian memberikan penjelasan bahaya menyebarkan berita Hoax yang mana dalam ajaran agama manapun mengharamkan Kebohongan (hoax)

Ipda Heri Wicahya yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Sentani Timur saat di Komfirmasi menyatakan “pihak Kepolisian akan menindak tegas para pelaku penyebar berita hoax dan ujaran kebencian sesuai dengan Hukum yang berlaku di Indonesia”

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Sentani Timur menghimbau kepada Umat Islam yang berdomisili di kampung harapan agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dalam hal menjaga toleransi antar umat beragama dan juga mencejagah adanya berita Hoax, Ujaran Kebencian serta Isu Sara di Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.