Polisi Bagikan Masker dan Handskun, ke Pedagang di Pasar

Sentani – Pembagian masker dan handskun (sarung tangan) Satuan Samapta Polres Jayapura di Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 14/04 siang.

Satuan Samapta Polres Jayapura yang dipimpin Kasat AKP Imanuel Pamean bersama anggotanya membagikan masker dan sarung tangan bagi para pedagang yang sedang berjualan di Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean menjelaskan “sebagai langkah tindakan dan upaya Polri dalam mencegah penyebaran Wabah Virus Corona, kami membagikan masker dan sarung tangan bagi para pedagang khususnya mama – mama yang sedang berjualan di Pasar Lama Sentani,” jelasnya.

Lanjut, selain pembagian masker, anggota juga berpatroli dan memberikan himbauan bagi para pedagang ataupun warga yang sedang melaksanakan aktifitas di pasar, agar mereka selalu menggunakan alat pelindung diri baik masker maupun sarung tangan, sebagai upaya agar terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19. Tutup AKP Imanuel Pamean.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.