Polisi Bagikan Bendera Merah Putih di Kampung – Kampung Distrik Sentani Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pembagian bendera merah putih oleh Anggota Polsek Sentani Timur dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 73 Tahun. Minggu (12/08/18) pukul 16.00 wit sore.

Pembagian bendera merah putih yang dibagikan anggota Polsek Sentani Timur merupakan program Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73 dengan maksud mengajak warga masyarakat Distrik Sentani Timur untuk mengibarkan bendera sang merah putih sekaligus juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kapolsek Sentani Timur IPTU Lambertus L. Sattu, SH mengatakan “kegiatan pembagian bendera sang merah putih tersebut adalah program Kapolres Jayapura dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke – 73, kami membagikan di beberapa Kampung di Distrik Sentani Timur diantaranya Kampung Puay, Kampung Yokiwa serta beberapa warga yang berada di Kampung Nendali Netar, masyarakat sangat menyambut baik dan antusias saat kami bagikan, mereka juga berharap keamanan akan selalu terjaga dan Indonesia semakin maju dengab bertambahnya usia kemerdekaan,” ujar Kapolsek Sentani Timur.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.