Polisi Amankan Sekelompok Pemuda Pesta Miras Lokal, Dalam Ops Pekat Matoa 2018

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (polsek) Sentani Kota di bawah pimpinan Waka Polsek Sentani Kota IPTU Sri Sapto Budihardjo dalam rangka Ops Pekat Matoa 2018 telah mengamankan sekelompok pemuda yang sedang pesta miras lokal jenis boplas di samping bank mandiri sereh sentani. Kamis (25/10/18).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho saat di konfirmasi menjelaskan bahwa bahwa “Awalnya ada laporan dari masyarakat terkait para pemuda yang sedang pesta miras dan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Lanjut Kasi Humas, setelah mendapat informasi tersebut personil kami yang di pimpin oleh Waka Polsek Sentani Kota IPTU Sri Sapto Budihardjo langsung mendatangi dan mengamankan para pemuda tersebut beserta barang bukti ke polsek sentani kota.

“Barang bukti yang kami amankan dari TKP adalah berupa minuman lokal jenis boplas sebanyak setengah jerigen berukuran 5 liter, “ucap kasi humas.

Tambah kasi humas, kami akan selalu berupaya menekan gangguan masyarat dan meningkatkan quick respon dalam pelayanan masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang komdusif.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.