Polisi Amankan Pelaku Penjual Miras Ilegal Beserta Barang Bukti di Distrik Yapsi

Sentani – Menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya peredaran minuman keras, Kapolsek Kaureh IPTU Jetny L. Sohilait, SH bersama anggota Melaksanakan Razia Minuman Keras Terhadap Para Penjual Miras di Distrik Yapsi, Rabu (13/10).

Dalam Razia tersebut RM (20), SD (21), dan AR (21) berhasil diamankan beserta barang bukti sebanyak 22 Botol Minuman keras berbagai merek yang dijual secara illegal.

Kapolsek Kaureh IPTU Jetny L. Sohilait, SH menjelaskan penangkapan ketiga pria itu tidak lain merupakan tindak lanjut laporan masyarakat yang resah atas peredaran minuman keras.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat tentang maraknya penjualan miras ilegal di kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi di tengah-tengah situasi pandemi Covid19/ virus corona, anggota kami langsung merespon serta melakukan penyelidikan dan mengamankan tiga pria tersebut,” terangnya.

Saat ini Kata IPTU Jetny, Tiga pelaku telah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan untuk diproses lebih lanjut sesuai prosedur yang berlaku,” bebernya.

Ia pun dengan tegas meminta untuk para pelaku penjualan miras ilegal diwilayah hukum Polres Jayapura untuk berhenti melakukan aktivitas tersebut apabila tidak ingin di pindana sesuai hukum yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.