Polisi Amankan Doa Bersama Dan Kunjungan Dari Project Manager Di Proyek Stadion Utama PON XX Tahun 2020

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Timur saat lakukan pengamanan giat Doa Bersama dan Kunjungan dari Project Manager Dwi Aji Wicaksono di Proyek Stadion Utama PON XX Tahun 2020 bertempat di di Kantor PT PP ( Persero) Construction & Invenstmen Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu (1/4/2018)Sore.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH beserta empat personil polsek sentani timur.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.Si mengatakan giat pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan agar kegiatan doa bersama sekaligus kunjungan dari Project Manager Dwi Aji Wicaksono berjalan aman dan lanjar.

Lanjut Kapolsek, dimana giat doa bersama yang dihadiri oleh para kepala suku dan tokoh adat di wilayah distrik sentani timur dengan maksud untuk mendukung penuh pembangunan stadion PON XX Tahun 2020 agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dimana selesai giat doa bersama dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan stadion PON XX 2020 oleh tamu undangan,”ucap Iptu Lambertus Sattu. SH.

Giat tersebut dihadiri oleh Pdt. Heldy Harun. S.Th, Humas PT. PP Agus Setiawan, Ondoafi Aseu Besar Marthen Ohee, Ondoafi Kampung Harapan Moses Ohee, Indofolo Rothe Renaye, Para Kepala Suku dan Tokoh Adat sebanyak 16 orang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.