Polisi Amankan 1 Unit Sepeda Motor RX King Saat Patroli

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian sektor sentani kota dalam hal ini Tim paniki polsek sentani kota di back-up tim cakra polres jayapura berhasil mengamankan 1 unit Sepeda Motor Yamaha RX King DS 3426 AG di pinggir kali yabaso sentani saat tim sedang melakukan pengembangan kasus pencurian sepeda di SMK YPKP sentani. Senin (07/05/2018)

Kapolres Jayapura AKBP Vicktor Dean Mackbon, SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa tim gabungan (tim paniki dan tim cakra) yang di pimpin Katim Paniki Aipda Agus Patang mengamankan 1 unit Sepeda Motor Yamaha RX King DS 3426 AG di pinggir kali yabaso sentani saat tim sedang melakukan pengembangan kasus pencurian sepeda di SMK YPKP sentani.

Kapolsek menjelaskan saat tim gabungan yang di pimpin oleh Aipda Agus Patang melakukan pengembangan kasus pencurian di SMK YPKP Sentani di sekitaran Yabaso Sentani namun saat melintas di sekitar kali yabaso tim kami melihat ada sekelompok masyarakat pegunungan yang sedang mengotak ngatik kendaraan jenis Yamaha RX King, dan setelah kami mendekat sontak sekelompok masyarakat pegunungan tersebut tiba-tiba langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraan jenis Yamaha RX King DS 3426 AG dan selanjutnya kami mengamankan Yamaha RX king tersebut ke polsek sentani kota untuk melakukan pengecekan terhadap identitas kendaraan dan setelah di peroleh identitas pemilik kendaraan.

“Kami sudah menghubungi pemilik kendaraan untuk datang ke polsek sentani kota untuk membuat laporan polisi sekaligus untuk mengambil sepeda motor yang telah kami amankan,”ucap Kapolsek Sentani Kota.

“Saat ini tim gabungan (tim paniki dan tim cakra) akan melakukan pengembangan terkait identitas para pelaku pencurian Yamaha RX King DS 3426 AG,”Pungkas Kompol Hakim Sode. SH.MH.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.