Polantas Sentani Himbau Warga Pakai Masker, Saat Beraktifitas Diluar Rumah

Sentani – Sosialisasi dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Wilayah Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 07/05 siang.

Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Polres Jayapura dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020, melaksanakan himbauan pakai masker bagi para warga atau pengendara yang melintas di Jalan Raya Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba menjelaskan, patroli himbauan dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona dengan menghimbau warga maupun pengendara agar menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah “patroli himbauan yang kami laksanakan dengan menghimbau warga ataupun pengendara untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19,” jelasnya.

Ini dilaksanakan juga dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020, dimana pada operasi kali ini difokuskan dengan situasi yang ada, salah satunya himbauan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Tutup Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.