Polantas Kenalkan Rambu – rambu dan Tata Tertib Berlalu Lintas Sejak Usia dini

Kab. Jayapura – Sosialisasi tata tertib berlalu lintas dalam program “Polisi Pi Ajar” di SD YPK Onomi Flavouw Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 17/03 pagi.

Dalam program “Polisi Pi Ajar” Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK melalui anggotanya menyambangi anak – anak SD Flavouw Sentani Kab. Jayapura guna memperkenalkan rambu – rambu serta tata tertib berlalu lintas.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan “kegiatan sosialisasi dan himbauan tata tertib berlalu lintas bagi anak-anak SD Onomi Flavouw Sentani merupakan upaya kami dalam program Polisi Pi Ajar guna memperkenalkan rambu lalu lintas dan aturan tata tertib berlalu lintas sejak usia dini, sehingga saat menginjak usia remaja dan dewasa nanti bisa diterapkan, terutama saat berkendara di Jalan Raya,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, untuk mencairkan suasana kami juga memberikan kesempatan adik – adik untuk bertanya ataupun sebaliknya petugas yang memberi pertanyaan bagi yang bisa menjawab disediakan juga hadiah buat mereka, tidak sampai disini program “Polisi Pi Ajar” akan terus menyambangi dan dilaksanakan di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Kab. Jayapura khususnya Kota Sentani.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.