Polantas Jayapura, Himbau Warga dan Semprotkan Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

Sentani – Mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura berupaya mencegah dengan menghimbau dan menyemprotkan cairan disinfektan di Terminal Pasar Phara Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 15/05 siang.

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK melalui anggotanya dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020, dengan menghimbau warga masyarakat di sepanjang jalan Sentani dan menyemprotkan cairan disinfektan ke taksi – taksi yang sedang mangkal di Pasar Phara Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan, dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Kab. Jayapura Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpinnya melaksanakan sosialisasi berupa himbauan dan penyemprotan cairan disinfektan “dalam rangka Operasi Ketupat Matoa 2020 dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Kab. Jayapura, kami Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melaksanakan sosialisasi berupa himbauan di sepanjang Sentani dan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di Terminal Pasar Phara Sentani,”jelasnya.

Lanjut, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan terhadap angkutan umum yang beroperasi wilayah Kab. Jayapura, terutama yang sedang mangkal di terminal pasar baru Sentani, tidak hanya itu pembagian sabun cuci tangan bagi para supir angkutan umum juga kami lakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Tutup Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.