Polantas Jayapura Bagikan dan Himbau Pengendara Gunakan Masker Cegah Covid-19

Sentani – Sosialisasi dan pembagian masker yang dilaksanakan Satuan Lalu lintas Polres Jayapura kepada para pengendara di Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 16/04 pagi.

Operasi Keselamatan Matoa 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba,SH., S.IK bersama anggotanya melaksanakan langsung sosialisasi penggunaan sekaligus pembagian masker kepada masyarakat, khususnya para pengendara sepeda kendaraan bermotor, yang belum tertib menggunakan masker di sepanjang jalan depan Masjid Al Aqsa hingga pertigaan Bandara Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020, dilaksanakan upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan membagikan masker bagi para pengendara maupun pengemudi yang sedang melintas di Sentani.

“dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020, pagi ini kami melaksanakan sosialisasi sekaligus membagikan sebanyak 30 masker bagi para pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil, yang sedang melintas di sepanjang jalan depan Masjid Al Aqsa hingga petigaan Bandara Sentani, kesadaran masyarakat sudah sangat tinggi dimana banyak kami temui pengendara yang sudah menggunakan masker, sehingga hanya pengendara maupun pengemudi yang tidak menggunakan masker saja yang kita bagikan,” jelasnya.

 

Lanjut, tidak hanya pembagian masker setiap harinya juga anggota kami intensif melaksanakan patroli serta himbauan public address dengan menggunakan pengeras suara, maupun meyambangi warga ditempat – tempat umum, ini merupakan wujud nyata dan upaya Polri, khususnya kami Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Sentani Kab. Jayapura. Tutup AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

 

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.